Done ..
Surat resmi sudah dilayangkan via email dan sudah masuk/diterima TELKOM.
kita tunggu jawabannya ...
Semoga yang salah adalah CSnya, bukan TELKOMnya.
berdoa bareng yuk ??
**lirik kiri dan kanan **
Saturday, September 18, 2010
Oh.. TELKOM Mana Janji mu?
Alangkah kecewanya saya mendengar CS bilang 'maaf pak, nomor bapak itu termasuk yang kena gangguan massal." (Telkom 147, 16 September 2010).
Sy: "Yah... itu kan salah TELKOM kenapa ada gangguan, saya kan cuma pelanggan rumah biasa. tau nya klo 2 hari telkom sudah diadukan tetapi telpon belum nyala juga, konsumen dapet kompensasi!".
CS: "maaf pak, itu gangguan massal. jadi kompensasi tidak diberikan".
------
Ohh ... klo dah begini rakyat kecil lagi yang kena imbasnya. Oh telkom ...
padahal, jelas-jelas telkom itu mengganti gangguan massal. coba aja lihat berita ini dan yang ini.
mungkin harus menulis surat resmi baru benar-benar di tanggapi dan di kompensasi ya?
Sy: "Yah... itu kan salah TELKOM kenapa ada gangguan, saya kan cuma pelanggan rumah biasa. tau nya klo 2 hari telkom sudah diadukan tetapi telpon belum nyala juga, konsumen dapet kompensasi!".
CS: "maaf pak, itu gangguan massal. jadi kompensasi tidak diberikan".
------
Ohh ... klo dah begini rakyat kecil lagi yang kena imbasnya. Oh telkom ...
padahal, jelas-jelas telkom itu mengganti gangguan massal. coba aja lihat berita ini dan yang ini.
mungkin harus menulis surat resmi baru benar-benar di tanggapi dan di kompensasi ya?