Wednesday, July 5, 2017

Ternyata Kita Punya 3 Kesempatan Jatuh Cinta Selama Hidup, Kamu Sudah ke Berapa?

di ambil dari : http://bogor.tribunnews.com/2017/06/26/ternyata-kita-punya-3-kesempatan-jatuh-cinta-selama-hidup-kamu-sudah-ke-berapa


TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Dalam hidup kita, tentu kita pernah merasakan jatuh cinta juga patah hati, dan hal tersebut normal dialami oleh setiap individu. Setiap individu pasti pernah merasakan jatuh hati pada seseorang, juga merasakan kekecewaan. Perjumpaan dan perkenalan kita dengan banyak orang juga membantu kita lebih memahami karakteristik individu, dan kita akan semakin berpengalaman dalam menghadapi orang lain.

Sementara itu, banyak ahli yang mengatakan bahwa rata-rata setiap individu memiliki 3 kesempatan untuk jatuh cinta. Termasuk pada pasangan hidup kita sekarang.

Wah, fase apa sajakah itu? Dilansir dari Nova.ID, berikut ulasannya:

Bagai Dongeng

Pertama kali  jatuh cinta rasanya seperti di cerita dongeng, dan segalanya terasa menyenangkan.
Kita juga begitu membanggakan perasaan tersebut, karena seolah tak ada cela dan berjalan sempurna.

Biasanya dalam hubungan asmara, yang paling penting adalah bagaimana menampilkan segala yang terbaik, agar terlihat sempurna.

Cinta yang Kompleks

Cinta kedua kita biasanya lebih kompleks, terutama bila dibandingkan dengan cinta pertama kita.
Pengalaman yang kita dapatkan dari cinta pertama membuat kita selalu melakukan segala sesuatu dengan banyak pertimbangan, dan justru membuat hubungan menjadi semakin rumit. Selain itu, hubungan asmara juga cenderung lebih banyak drama, dan hanya sedikit momen yang membahagiakan.

Cinta dengan Kedewasaan

Cinta ketiga akan muncul ketika kita sudah lelah untuk menanti orang yang tepat untuk mengisi hati kita.
Datangnya pun tanpa kita perkirakan, dan bahkan terlihat tak sempurna. Namun, hubungan ini akan terasa lebih nyata karena kita dan pasangan akan sama-sama saling menerima kondisi masing-masing. Dan juga, hubungan ini akan lebih dewasa karena masing-masing akan lebih menghargai dan memaknai proses. (NOVA.ID/Dionysia Mayang)

Tuesday, December 6, 2016

Lagu Jadul

Sudah beberapa minggu terakhir, mungkin 2 bulan terakhir kali yak, gue punya kebiasaan baru, dengerin musik sambil momotoran. Sesuatu yang berbahaya kalau dengerinnya pakai doea koeping, kiri dan kanan karena takutnya ga kedengeran suara klakson dari belakang.
tapi.. tenang, gue cuma pakai satu kuping kok. hehe, dan level volumenya ga terlalu besar.

--
Malam ini di jalan, gue denger lagu ini, lagu jadul tapi masih enak aja kedengerannya. hahaha.

She's always on my mind
From the time I wake up 'til I close my eyes
She's everywhere I go
She's all I know

And though she's so far away
It just keeps gettin' stronger, every day
And even now she's gone
I'm still holding on
So tell me where do I start
'Cause it's breakin' my heart
Don't wanna let her go

CHORUS
Maybe my love will come back some day
Only heaven knows
And maybe our hearts will find a way
Only heaven knows
And all I can do is hope and pray
'Cause heaven knows

My friends keep tellin' me
That if you really love her
You've gotta set her free
And if she returns in kind
I'll know she's mine
So tell me where do I start
'Cause it's breakin' my heart
Don't wanna let her go

CHORUS

Why I live in despair
'Cause wide awake or dreaming
I know she's never there
And all the time I act so brave
I'm shaking inside
Why does it hurt me so

Maybe my love will come back some day
Only heaven knows
And maybe our hearts will find a way
Only heaven knows
And all I can do is hope and pray

Maybe my love will come back some day
Only heaven knows
And maybe our hearts will find a way
Only heaven knows
And all I can do is hope and pray
'Cause heaven knows
Heaven knows
Heaven knows

Thursday, December 1, 2016

Surat Cinta

Ku temukan surgaku
Dengan tulus cintaku
Kau malaikat hidupku
Kau luruskan jalanku
Disaatku terjatuh
Kau indahkan hidupku

Kau tercipta untukku
Kau terlahir bagiku
Ku ingin engkau slalu tau

I never let you go
Even if you fall
I'm here for you

Jika wangimu saja bisa
Memindahkan duniaku
Maka cintamu pasti bisa
Mengubah jalan hidupku

Jika senyummu saja bisa
Mencuri detak jantungku
Maka pelukanmu yang bisa
Menyapu seluruh hatiku

Cukup sekali saja aku pernah merasa
Betapa menyiksa kehilanganmu
Kau tak terganti kau yang selalu kunanti
Takkan kulepas lagi

I have died every day
waiting for you
And all along I believed
I would find you

I have loved you for a
Ten years
I'll love you for a
Ten more

Friday, November 25, 2016

Test Nulis Lagi

Dear Wieari,

Mau nulis banyak, tapi lagi moody banget.
entah sampai kapan kayak gini. moga bisa cepet sembuh aja.

Bisa nulis lagi, cerita panjang, senyum dan ketawa, cerita mengenai suka dan duka.

--

Hari ini, rekor begadang sampai pagi di depan laptop, dirumah. tidur gaya ayam cuma 1 jam.
Ceritanya sih ngerjain PR kantor buat presentasi siang jam 2 nya.
Ngantuk dengerin lagu, nonton film comedy tapi ga bisa enjoy, maklum sambil kerja.

Iseng nyari film yang lain, eeeeeh ke blok Internet Sehat. Huahahaha.

dan jam 05:30 pagi pun tiba,... huaaaaaaaaaaaaa PR belum selesai. Cuuuus mandi superman (cuma dibasahin doang 2-3 guyur, ga pake lama kayak biasa, langsung handukan lagi).. Brrrrrrrrr,,, dingin sementara badan masih kondisi panas lum istirahat.

Zzzzzzzzzzzzzz ......

Tuesday, May 26, 2015

Seandainya ..

Aku tak tahu apa yang akan kau lakukan
seandainya kau tahu apa yang ku tahu.

:)

//