Wednesday, September 19, 2018

Pagi yang cerah

Pagi yang cerah dan bersinar
Senyum manis di bibir merahmu
Ingin rasanya kukecup keningmu,
Tanda kasihku padamu
Andai saja kau ada disini
Mengusir sepiku di pagi ini

mam ... :)
lebay dikit gpp kali ah,
wkwkwk.

Thursday, September 6, 2018

Miss You All ..

Say something, I'm giving up on you
I'll be the one, if you want me to
Anywhere, I would've followed you
Say something, I'm giving up on you

And I am feeling so small
It was over my head
I know nothing at all

And I will stumble and fall
I'm still learning to love
Just starting to crawl

Say something, I'm giving up on you
I'm sorry that I couldn't get to you
Anywhere, I would've followed you
Say something, I'm giving up on you

And I will swallow my pride
You're the one that I love
And I'm…




Wednesday, May 9, 2018

Kangen

Aku kangen kamu, tapi tak bisa bilang karena kamu seperti menjauh.

Aku tak tau apa yang terjadi, tapi tak bisa ku tanyakan langsung.

Bayangan mu menjauh, tak bisa ku rengkuh. Kau menghilang dari pandangan ku.

Gelak tawamu yang sering terdengar, kini tak ada lagi. Pergi tanpa kabar.
Candamu yang bikin ku tersenyum, tak ku rasakan lagi. Pergi tanpa alasan.

Ku tahu, aku salah.
Ku tahu, aku bukanlah yang pertama bagimu.
Ku tahu, aku bukanlah yang terbaik untukmu.

Yang ku tahu, kau lah bidadari ku, pendamping setiaku, yang tak pernah lelah selalu mendoakan ku kemana pun ku pergi.

Satu pintaku, satu harapan ku, semoga kau masih disisiku saat nafas terakhir ku.

-Mas

Wednesday, July 5, 2017

Ternyata Kita Punya 3 Kesempatan Jatuh Cinta Selama Hidup, Kamu Sudah ke Berapa?

di ambil dari : http://bogor.tribunnews.com/2017/06/26/ternyata-kita-punya-3-kesempatan-jatuh-cinta-selama-hidup-kamu-sudah-ke-berapa


TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Dalam hidup kita, tentu kita pernah merasakan jatuh cinta juga patah hati, dan hal tersebut normal dialami oleh setiap individu. Setiap individu pasti pernah merasakan jatuh hati pada seseorang, juga merasakan kekecewaan. Perjumpaan dan perkenalan kita dengan banyak orang juga membantu kita lebih memahami karakteristik individu, dan kita akan semakin berpengalaman dalam menghadapi orang lain.

Sementara itu, banyak ahli yang mengatakan bahwa rata-rata setiap individu memiliki 3 kesempatan untuk jatuh cinta. Termasuk pada pasangan hidup kita sekarang.

Wah, fase apa sajakah itu? Dilansir dari Nova.ID, berikut ulasannya:

Bagai Dongeng

Pertama kali  jatuh cinta rasanya seperti di cerita dongeng, dan segalanya terasa menyenangkan.
Kita juga begitu membanggakan perasaan tersebut, karena seolah tak ada cela dan berjalan sempurna.

Biasanya dalam hubungan asmara, yang paling penting adalah bagaimana menampilkan segala yang terbaik, agar terlihat sempurna.

Cinta yang Kompleks

Cinta kedua kita biasanya lebih kompleks, terutama bila dibandingkan dengan cinta pertama kita.
Pengalaman yang kita dapatkan dari cinta pertama membuat kita selalu melakukan segala sesuatu dengan banyak pertimbangan, dan justru membuat hubungan menjadi semakin rumit. Selain itu, hubungan asmara juga cenderung lebih banyak drama, dan hanya sedikit momen yang membahagiakan.

Cinta dengan Kedewasaan

Cinta ketiga akan muncul ketika kita sudah lelah untuk menanti orang yang tepat untuk mengisi hati kita.
Datangnya pun tanpa kita perkirakan, dan bahkan terlihat tak sempurna. Namun, hubungan ini akan terasa lebih nyata karena kita dan pasangan akan sama-sama saling menerima kondisi masing-masing. Dan juga, hubungan ini akan lebih dewasa karena masing-masing akan lebih menghargai dan memaknai proses. (NOVA.ID/Dionysia Mayang)

Tuesday, December 6, 2016

Lagu Jadul

Sudah beberapa minggu terakhir, mungkin 2 bulan terakhir kali yak, gue punya kebiasaan baru, dengerin musik sambil momotoran. Sesuatu yang berbahaya kalau dengerinnya pakai doea koeping, kiri dan kanan karena takutnya ga kedengeran suara klakson dari belakang.
tapi.. tenang, gue cuma pakai satu kuping kok. hehe, dan level volumenya ga terlalu besar.

--
Malam ini di jalan, gue denger lagu ini, lagu jadul tapi masih enak aja kedengerannya. hahaha.

She's always on my mind
From the time I wake up 'til I close my eyes
She's everywhere I go
She's all I know

And though she's so far away
It just keeps gettin' stronger, every day
And even now she's gone
I'm still holding on
So tell me where do I start
'Cause it's breakin' my heart
Don't wanna let her go

CHORUS
Maybe my love will come back some day
Only heaven knows
And maybe our hearts will find a way
Only heaven knows
And all I can do is hope and pray
'Cause heaven knows

My friends keep tellin' me
That if you really love her
You've gotta set her free
And if she returns in kind
I'll know she's mine
So tell me where do I start
'Cause it's breakin' my heart
Don't wanna let her go

CHORUS

Why I live in despair
'Cause wide awake or dreaming
I know she's never there
And all the time I act so brave
I'm shaking inside
Why does it hurt me so

Maybe my love will come back some day
Only heaven knows
And maybe our hearts will find a way
Only heaven knows
And all I can do is hope and pray

Maybe my love will come back some day
Only heaven knows
And maybe our hearts will find a way
Only heaven knows
And all I can do is hope and pray
'Cause heaven knows
Heaven knows
Heaven knows
//